Usahaq

Hari ini 27 Januari 2011
         Sejak pagi aq berusaha untuk memperbaiki Blog milikq yang kacau balau, ini adalah Blog ke 2 setelah yang pertama rusak g' karuan gara2 coba2 aplikasi Blog (maklum baru pemula). Tapi akhirnya Blogq sudah cukup jadi biarpun masih sangad, sangad, sangad, sangad, kurang  (stop, kbanyakan sangad kayaknya, tulisannya salah lg, hehehehe).
         Aq berharap Blogq nanti bisa jd Blog yang bagus dan bermanfaat bagi Bangsa dan Negara (berlebihan kyaknya y...........?!), msih banyak yang ingin saya pelajari tentang Blog (bagi siapapun yg tdk sengaja membca curhat saya ini, mohon di bantu bagi2 ilmu tentang Blog).


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.
Sekilas Info dari Ken Arock Suzuran : hanya satu pesan dari saya, dan sebaiknya dijadikan pedoman "JANGAN BANGGA SEBELUM MASUK SURGA dan JANGAN TAKUT SEBELUM MASUK NERAKA" (cuma sekedar berbagi kata2 mutiara, cz nie bukan kata mutiara buatanq)