Minum, Kenapa harus duduk.?!

Sejuta Manfaat Minum dengan Duduk

Salah satu dari kegiatan yang sering kita langgar adalah posisi tubuh saat kita minum. Posisi tubuh saat minum yang dianjurkan adalah dengan cara duduk, bukan dengan berdiri, tidur, berjalan, atau bahkan berlari-lari.

Kenapa harus duduk?
Ternyata minum dengan posisi duduk selain kelihat sopan juga membawa dampak yang baik buat kesehatan tubuh. Setelah diadakan penelitian, ternyata di dalam tubuh kita ada bagian yang disebut sfringer. Air yang kita minum tidak 100% steril, Sfringer berfungsi menyaring air yang kita minum dari berbagai zat yang bisa meracuni tubuh atau zat yang bisa merusak ginjal seperti Kristal Ginjal. Sehingga dengan bantuan sfringer kerja ginjal akan menjadi lebih ringan. Perlu diketahui, sfringer ini berfungsi dengan baik saat kita dalam posisi duduk, namun sfringer tidak akan bisa berfungsi saat kita berdiri.

Kini kita tahu, kenapa kita dianjurkan oleh Rosulullah SAW untuk minum dalam posisi duduk?

Baiklah,, mulai sekarang kita budayakan makan dan minum dengan duduk.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger template by blog forum.
Sekilas Info dari Ken Arock Suzuran : hanya satu pesan dari saya, dan sebaiknya dijadikan pedoman "JANGAN BANGGA SEBELUM MASUK SURGA dan JANGAN TAKUT SEBELUM MASUK NERAKA" (cuma sekedar berbagi kata2 mutiara, cz nie bukan kata mutiara buatanq)